Selasa, 14 Januari 2014

HAKIKAT JIN - IBLIS
“Tahukah kamu Hakikat fungsi penciptaan iblis yang diciptakan dari Api yang berubah menjadi sifat Panas pada diri manusia,
Dia Allah ciptakan dari sifat Panas & lalu ditempatkan (dirumahkan) pada Nafsu-Keinginan yang masuk kedalam manusia menjadi  pada sisi Negatif (untuk org tidak sadar dgn keimanan) menjadi Emosional-egois-godaan/pengaruh buruk, Angkuh, dusta, teledor-tergesa2, berbuat kerusakan….
lalu sifat panas berubah menjadi sisi positif bagi manusia (untuk org Sadar dgn keimanan) yang menjadi Niat Kehendak-kemauan, semangat, berdikari mandiri, Angan2 & cita-cita….
“Jika manusia salah mengarahkan Nafsu-Keinginan.nya ke jalan kebenaran maka Iblis.lah yang menjadi teman.nya di dunia & panas nerakalah di dapat.nya dari hasil perbuatan.nya sendiri.
“Maka Perbaguslah, kendalikan, & tenangkanlah nafsumu-jiwamu dengan amalan2 ibadah & niat kehendak yang baik serta akhlak yg mulia….
“Insya Allah kita menjadi org yang sholeha lagi berjiwa tenang dengan kesadaran & keimanan.
Barokallah.

Surah Thaha : 131
“Dan janganlah engkau tujukan kedua matamu kepada apa2 yang telah kami berikan (Tahta, harta) kepada beberapa golongan dari mereka (orang Kafir), sebagai bunga2 (kemewahan) kehidupan dunia, agar kami uji mereka dengan kesenangan itu & Karunia Tuhanmu lah yang lebih baik serta lebih kekal & abadi”

masjid-omar

air-terjun

 Surah Al-Jaatziyah: 23 -24
“Tahukah kamu orang2 yang mempertuhankan hawa nafsunya, Allah telah membiarkannya tersesat berdasarkan ilmu2nya, Dia Allah mengunci mati pendengaran, hatinya, dan pada penglihatannya diletakkan penutup (dibutakan oleh nafsunya), Siapa lagi yang akan memberinya petunjuk selain Allah (Allah membiarkannya sesat)..?, Apakah kamu tidak perhatikan..?. (Surah Al-Jaatziyah:23)
“Dan mereka berkata: “Kehidupan ini tidak lain hanyalah kehidupan di dunia saja, kita mati dan kita hidup dan tidak ada yang akan membinasakan kita selain masa”, dan mereka sekali-kali tidak mempunyai pengetahuan tentang itu, mereka tidak lain hanyalah menduga-duga saja.  (Surah Al-Jaatziyah:24)

Kaligrafi-Islam-Alloh-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar