Rabu, 15 Januari 2014

Contyoh Soal Psikotes Kerja Bagian 1

Contoh soal psikotes bagian 1 merupakan materi yang sering dicari bagi mereka yang lulus dalam seleksi administrasi untuk mengikuti tes selanjutnya. Karena biasanya setelah Anda lulus pada proses seleksi administrasi ketika Anda melamar pada suatu perusahaan, Anda akan diminta untuk mengikuti psikotest atau tes kepribadian.Untuk itu bagi yang belum pernah mengenal yang namanya psikotest maka persiapan Anda adalah mencari soal psikotes untuk dikerjakan sendiri sebelum proses psikotes yang sebenarnya berlangsung.
Dulunya saya sama seperti Anda yang sering mengasah kemampuan dengan mencari soal psikotes dan mengerjakannya sendiri. Baik itu soal psikotest secara online atau membeli buku-buku soal psikotes di toko buku terdekat. Hal ini saya lakukan agar kemampuan yang saya miliki untuk mengikuti proses psikotes pada saat melamar kerja tidak canggung lagi, karena sudah terbiasa. Sebenarnya banyak orang yang gagal dalam psikotes ini, karena sepele atau ketidak siapan mental.
contoh soal psikotes dan jawabannya gratis
Contoh Soal Psikotes
Sebelum menulis postingan ini sebenarnya saya sudah pernah membahas tentang postingan mengenai psikotes yang memiliki karakter yang berbeda pada soal psikotes. Untuk itu bagi Anda yang belum membaca postingan yang lalu, saya anjurkan bagi Anda untuk membacanaya, karena postingan ini merupakan bagian dari postingan yang lalu. Dengan demikian saya mengharapkan proses pengetahuan Anda akan terbentuk secara berkesinambungan. Adapun postingan sebelumnya yang harus Anda baca diantaranya yaitu :
  1. Tips Lulus dan Contoh Soal Psikotes
  2. Lulus Tes Potensi Akademik/TPA
  3. Tips dan Contoh Surat Lamaran Kerja
  4. 10 Rahasia Surat Lamaran Kerja
Rekomendasi
  1. Tips Menghadapi Wawancara Kerja-Interview
  2. Proses Seleksi ODP Bank Mandiri
  3. Tips Melamar Kerja Secara Online
  4. Tips dan Contoh Daftar Riwayat Hidup
  5. Tips Melamar Kerja di Pertamina
  6. Tips Lulus Tes Kesehatan-Medical Check Up
  7. 7 Tips Sukses Jadi Anak Baru di Kantor
  8. Cara Menjawab Pertanyaan Mengenai Gaji Saat Wawancara Kerja 
  9. Tips Menulis Daftar Riwayat Hidup

Komentar Contoh Soal Psikotes Kerja Bagian 1

1 komentar:

  1. ada softcopynya contoh soal soal artimatika dalam bentuk file pdf ?
    kalau ada kirim dong ke alamat email saya

    BalasHapus